WARGA KAMPUNG KURNIA DIHEBOHKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT BAYI YANG MENGAPUNG DI SUNGAI DELI

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

WARGA KAMPUNG KURNIA DIHEBOHKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT BAYI YANG MENGAPUNG DI SUNGAI DELI

Rabu, 19 Juni 2019

Belawan | SNN – Sungguh tidak berprikemanusiaan, diduga sosok bayi laki laki yang baru dilahirkan dibuang dan ditemukan mengapung di Sungai Deli, Kampung Kurnia Kecamatan Medan Belawan Sumatra Utara, Rabu (19-06-2019).

Bayi laki – laki yang diduga dibuang ke Sungai Deli pertama sekali ditemukan oleh Abdul Karim Syahrial Lubis (52) seorang nelayan yang hendak melaut warga Lingkungan 9 Jalan Rupat Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan Sumatra Utara, sekira Pukul 06.00 Wib.

” Pagi tadi saya mau melaut dan saya melihat ada bayi mengapung dalam posisi telungkup dan mengambang di dalam alur Sungai Deli, ” ucap Karim.

Karna melihat bayi mengambang, kemudian Karim memberitahukan kepada warga lainnya. Dan selanjutnya Karim bersama warga menarik mayat bayi yang malang itu kepinggir sungai.

Selanjutnya warga melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Belawan Bahari Aiptu Sandi Marpaung, dan tidak berapa lama petugas Polsek Medan Belawan tiba di TKP.

Kapolsek Medan Belawan Kompol Syafaruddin Tama Siregar membenarkan penemuan mayat bayi laki – laki yang mengapung di Sungai Deli.                          ” Kita sudah lakukan olak Tkp, ciri – ciri korban, rambut pendek, tinggi kurang lebih 50 Cm, warna kulit kuning langsat dan korban tidak memakai pakaian. Sekarang jasad korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan per Visum Et Revertum, ” ucap Kompol Syafaruddin.(torong/al)