Wali Kota Tebing Tinggi Ajak ASN Rutin Bayar Zakat Profesi

Advertisement

Wali Kota Tebing Tinggi Ajak ASN Rutin Bayar Zakat Profesi

Kamis, 13 Juni 2019



Tebing Tinggi | SNN  - Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) di jajaran pemerintahan daerah setempat untuk rutin membayar zakat profesinya setiap bulan.

"Dan juga mau membuat peryataan bersedia 2,5 persen dipotong dari penghasilannya untuk zakat agar tidak menumpuk di akhir tahun," katanya.

Hal itu ia sampaikan pada acara halalbihalal ASN Kota Tebing Tinggi yang bertema "Dengan Halalbihalal Kita Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan Untuk Meningkatkan Kinerja di Gedung Balai Kartini, Kamis(13-06-2019).

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dengan harapan agar halalbihalal itu dijadikan momentum untuk mempererat silaturahmi.

"Juga untuk meningkatkan kinerja dan untuk ukhuwah kita menjadi lebih baik lagi," katanya.

Ia juga berpesan bahwa menjadi ASN harus disyukuri karena Allah telah memberikan kepercayaan dan amanah itu harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya.

"Bekerjalah dengan ikhlas, apa yang diperintahkan dikerjakan dengan sebaiknya jangan mengeluh, bekerjalah dengan cerdas serta bekerja keras karena semua itu merupakan sesuatu yang harus dilakukan sebagai seorang ASN," katanya.(fit)