Wali Kota Medan Jamu Makan Malam Tim Verifikasi PAAR-CKS

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Wali Kota Medan Jamu Makan Malam Tim Verifikasi PAAR-CKS

Minggu, 16 Juni 2019

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Drs Musaddad MSi menjamu Makan Malam Tim Penilaian Nasional Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Jenderal Sudirman No.35, Minggu (16-06-2019) malam. Kedatang Tim Verifikasi bertujuan untuk melakukan penilaian dan melihat langsung ke lapangan mengenai Pola Asuh Anak & Remaja dengan cinta & kasih sayang (PAAR-CKS) di Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat.

Walikota Medan  mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Tim Verifikasi karena telah memberikan kepercayaan kepada TP PKK Kota Medan dalam rangka Lomba Pola Asuh Anak & Remaja dengan cinta & kasih sayang (PAAR-CKS) serta mampu memberikan dorongan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Barat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Verifikasi karena sudah memberikan kepercayaan kepada Kota Medan khususnya Kelurahan Sei Agul. Kami juga sudah melakukan persiapan jauh hari bahkan saat bulan Ramadan untuk menyambut hari ini.

Diakhir sambutannya, Aspem berharap nantinya acara yang digelar keesokan harinya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. “Saya harap kegiatan yang dilakukan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan dan Kelurahan Sei Agul dapat menjadi pemenang nantinya,” harapnya.

Selanjutnya, Sekretaris PKK Pusat Nursilah mengucapkan terima kasih  karena telah menyambut kedatangan rombongan Tim Verifikasi ke Kota Medan. Kehadiran tim ini bukan hanya untuk melakukan penilaian saja namun, juga dapat berdiskusi dan berkoordinasi langsung mengenai hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki untuk dapat disempurnakan.

“Kami disini tidak hanya untuk evaluasi saja namun juga sebagai pembinaan. Walaupun lomba ini memiliki indikatornya masing-masing tapi kami juga akan mempertimbangkan dari segi kesulitan dan upaya-upaya yang dilakukan. Kami belum menemukan sesuai dengan yang diharapkan tetapi karena adanya upaya dan kerja keras, itu akan kita lihat dan dapat menjadi nilai tambah,” ucapnya.(bundo)