Wali Kota, Kapoldasu Dan pangdam I/BB Lepas Jalan Santai Sambut HUT Bhayangkara Ke 73

Advertisement

Wali Kota, Kapoldasu Dan pangdam I/BB Lepas Jalan Santai Sambut HUT Bhayangkara Ke 73

Jumat, 21 Juni 2019

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH  menghadiri acara olahraga bersama TNI, Polri, Pemda dan masyarakat dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 dengan tema semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara, di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (21-06-2019).

 Wali Kota  Medan bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/ Bukit Barisan Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah ikut melepas balon, sebagai tanda pelepasan jalan santai ribuan para peserta. Usai jalan santai,  membawakan tarian Ahoii.

Wali Kota mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun, dengan terselenggaranya acara ini dapat mempererat hubungan diantara semuanya."Saya sangat mengapresiasi digelarnya acara ini dan saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bhayangkara yang ke 73 semoga makin berjaya selalu kedepannya," ucapnya.

Selanjutnya, Wali Kota juga berharap dengan diadakannnya acara ini dapat lebih mempererat hubungan diantara kita semua serta mempererat kesatuan dan persatu dan juga menjaga perdamaian di Sumatera Utara khususnya Kota Medan."Semoga dengan digelarnya acara ini dapat lebih menpererat persatuan dan kesatuan diantara kita semua serta menjaga perdamaian di Sumateta Utara ini khususnya Kota Medan," harap Wali Kota Medan.

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan ulang tahun ini sebagai tanda silaturahim yang tetap terjaga selama ini, dan juga bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas di bidang masing-masing dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat Sumatera Utara.

"Saya sangat senang karena masyarakat dan Polri dapat berkumpul bersama untuk jalan santai dan senam dalam memperingati hut Bhayangkara ke 73 ini.Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalankan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat Sumatera Utara," papar Kapoldasu.

Kemudian Kapolda juga mengajak semua masyarakat Sumatera Utara khusunya Kota Medan untuk bersama-sama tetap menjaga perdamaian. Dengan olah raga ini dapat memberikan kekuatan fisik dan psikis untuk menjaga kesatuan dan persatuan diantara semuanya.

"Kepada Masyarakat Kota Medan mari bersama-sama menjaga perdamaian di Sumatera Utara ini, dan dengan olahraga ini dapat memberikan kekuatan fisik dan psikis kita semua serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia ini," ajak Kapolda.

Selanjutnya dalam kegiatan olahraga bersama ini juga ada aksi penandatanganan bersama terkait dengan perdamaian dan kesatuan untuk keamanan di wilayah Provinsi Sumatera Utara.(torong/fit)