Pemko Medan Peringati Hari Jadi Kota Medan ke 429 dan Hari Anti Narkotika Internasional 2019 -->

Pemko Medan Peringati Hari Jadi Kota Medan ke 429 dan Hari Anti Narkotika Internasional 2019

Senin, 24 Juni 2019

Medan | SNN - Dalam rangka memperingatin Hari Jadi Kota Medan ke-429 dan Hari Anti Narkotika Internasional 2019, Pemerintah Kota Medan bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan rangkaian kegiatan, salah satunya senam jantung sehat bersama ratusan masyarakat di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (23-06-2019).

Selain senam jantung sehat bersama, kegiatan ini juga diisi dengan lomba mewarnai khusus anak-anak se Kota Medan. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan nilai positif kepada anak-anak se Kota Medan agar dapat terhindar dari hal negatif seperti narkoba.

Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan hari ini. Masyarakat juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di Lapangan Maerdeka ini serta bersantai untuk menikmati udara yang masih sejuk di pagi hari.

"Saya sangat senang karena banyak masyarakat Kota Medan yang datang beramai-ramai untuk menikmati rangkaian kegiatan yang Pemko Medan buat bersama BNN," ucap Wakil Wali Kota Medan.

Pemko Medan juga mengapresiasi atas partisipasinya BNN Provinsi dalam CFD ini. Tentunya melalui Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2019 dalam CFD ini akan semakin menambah kesadaran masyarakat akan bahayanya dampak narkoba di kehidupan kita, harapnya.

Selanjutnya Wakil Wali Kota Medan bersama Kabid P2M BNNP Sumut Drs Tuangkus Harianja, mencabut Lucky Draw dan menyerahkan hadiah kepada warga yang beruntung.(torong/fit)