MEMPERERAT SILATURAHMI, PT PELINDO 1 CABANG BELAWAN GELAR HALAL BIHALAL -->

MEMPERERAT SILATURAHMI, PT PELINDO 1 CABANG BELAWAN GELAR HALAL BIHALAL

Rabu, 26 Juni 2019

Belawan | SNN - PT Pelindo 1 Cabang Belawan menggelar acara halal bihalal bersama wartawan yang betugas di wilayah Pelabuhan Belawan berlangsung penuh keakraban guna menjalin simaturahmi perkuat kemitraan, Di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan,Selasa (25-06-2019).

"Humas Pelindo 1 Belawan Mufty Rahman akrab disapa Alung dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada insan Pers yang telah berhadir di acara Halal Bihalal sembari menuturkan mohon minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin," Semoga pertemuan makin mempererat jalinan silaturahmi dan kemitraan yang telah terbangun sebelumnya, "tegasnya.

Khairul Ulya Manejer Umum PT Pelindo 1 Cabang Belawan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin sebelumnya pada seluruh rekan Pers, Moment ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar wartawan selama ini .

Khairul menyebutkan, Kedepannya kita bangun lebih baik lagi komunikasi pada awak media," Saya tak pernah alergi pada wartawan karena sejak dulu saya bersahabat dengan wartawan.

Khairul menjelaskan, Soal parkir sempit hingga timbulkan kemacetan saat tibanya kapal penumpang di terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan, Khairul Ulya mengajak insan Pers mari kita carikan solusi bersama. Mari kita cari solusi agar tak lagi kemacetan lalulintas sehingga pelayanan kepada masyarakat maksimal.

Lanjut Khairul, Menyangkut masalah tuntutan reklamasi ibu nelayan sebenarnya itu bukan wewenang Pelindo Belawan untuk memberikan penjelasan melainkan kewenangan anak perusahan Pelindo 1. Bila ada warga nelayan yang tak menerima dana tali asih dari dampak reklamasi maka silahkan itu kordinasi pada pihak Dinas Perikanan Medan yang melakukan verifikasi selama 4 bulan lamanya " Ucapnya.

Khairul menambahkan, Sebetulnya waktu verifikasi data nelayan sudah diperpanjang hingga Januari 2019 namun setelah ditutup entah kenapa belakangan muncul lagi nelayan yang belum terverifikasi, Program pemberian tali asih bagi masyarakat nelayan yang dampak reklamasi itu sudah selesai.

Sementara Ketua Belawan Pers Club (BPC) Syahril Effendi Damanik SE mengatakan para wartawan marilah kita saling bahu-membahu bekerjasama dengan Pelindo 1 Belawan dalam membangun wilayah Pelabuhan Belawan. Pelindo 1 Belawan diharapkan tetap memperhatikan insan Pers yang bertugas di Belawan sebagai mitra .

Lanjut Damanik SE, Utamakanlah Insan Pers asal Belawan ketimbang wartawan luar dari wilayah Belawan. Acara cofee morning ini sangat diapresiasi sebagai ajang bersilaturahmi kedepannya dapat lebih bersinergi lagi antara wartawan dengan pihak Pelindo 1 Belawan.(torong/al)