Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan Gelar Halal Bihalal

Advertisement

Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan Gelar Halal Bihalal

Jumat, 14 Juni 2019

Belawan | SNN - Polres Pelabuhan Belawan laksanakan Halal Bihalal bersama Istansi dan Muspika, tokoh Agama, tokoh masyarakat di rumah dinas Kapolres Pelabuhan Belawan tepatnya di Jalan Veteran Belawan. Jumat (14-06-2019)

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan sarana bagi jajaran Polres Pelabuhan Belawan menguatkan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yang telah bersinergi dan bersama-sama dengan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ini merupakan momentum bagi kita semua untuk kembali merajut dan merangkul persatuan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin dengan baik sesama anak bangsa dalam rangka Hari Raya Idul Fitri untuk dapat saling maap memaafkan segala sesuatu dan khilaf di antara kita semua," ucap Kapolres

Kapolres bersyukur melaksanakan pengamanan mudik lebaran di Hari Raya Idul Fitri maupun arus balik di Pelabuhan Belawan meningkat ini tetap aman, tertib dan kondusif,  Saya terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh lembaga yang berperan aktif dalam melaksanakan tugas di lapangan yang bekerja dengan ikhlas.

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tetap memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan agar tetap terpelihara di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Turut hadiri dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, Waka Polres Kompol Taryono Raharja Sik SH, Kapolsek Medan Labuhan AkP Edy Safari, SH, bersama Waka Polseknya AKP Ponijo Sos., Kapolsek Hamparan Perak, Wakil Walikota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Danyon Marharlan Belawan Letnan Kolonel (Letkol) Marinir James Munthe M.Tr Hanla, Danramil, Bea Cukai Belawan, Camat Belawan, Camat Medan Labuhan, Camat Medan Marelan, Camat Medan Deli, Camat Medan Labuhan Deli dan Camat Hamparan Perak serta para undangan lainnya.

Komunitas Insan Pers Medan utara mengucapkan deklarasi Damai, menyatakan Kami bersama Masyarakat dan Wartawan Medan Utara Cinta Perdamaian, Kami Menolak Kerusuhan, apa Pun bentuknya di Kota Medan. Deklarasi yang di ungkapkan di rumah singgah Sahabat Polisi. (al/torong/BNGL)