DPRD Medan Minta Pemko Sikapi Masalah Banjir Dengan Serius

Advertisement

DPRD Medan Minta Pemko Sikapi Masalah Banjir Dengan Serius

Selasa, 25 Juni 2019

Medan | SNN  - Permintaan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi agar Pemko Medan bekerjasama dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) II harus disikapi serius untuk mengatasi banjir yang akhir-akhir ini kerap terjadi. 

Kalau ingin Kota Medan terhindar dari banjir, semua pihak terutama Pemko Medan harus lebih serius menyikapinya dan menggandeng instansi lain agar agar hasilnya bisa maksimal,” ujar Anggota Komisi IV DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak SH kepada Wartawan, Selasa (25-06-2019). 

Semua pihak harus bekerja serius menangani permasalahan ini. Sinergitas dari sejumlah pihak harus digalang dalam menanggulangi banjir yang kerap melanda Kota Medan. Jangan biarkan persoalan banjir berlarut-larut terjadi di Kota Medan ini, ujarnya.

“Medan Menuju Bebas Banjir 2022” harus dikejar dan terwujud dalam waktu yang ditentukan. Kalau penanganan banjir masih dilakukan seperti ini, dikhawatirkan rencana itu hanya tinggal rencana. Kalau memerlukan lahan untuk penanggulangannya, Pemko dan BWSS II diharapkan bisa menyelesaikannya dengan melakukan pembayaran yang jelas.(torong/fit)