DPRD Kota Tebing Tinggi Sampaikan Apresiasi Peningkatan PAD

Advertisement

DPRD Kota Tebing Tinggi Sampaikan Apresiasi Peningkatan PAD

Rabu, 12 Juni 2019


Tebing Tinggi | SNN - Fraksi-fraksi DPRD Kota tebing Tinggi menyampaikan apresiasi atas meningkatnya penghasilan asli daerah kota itu yang melebihi target sebesar 107,98.

Hal itu disampaikan ke lima fraksi pada pandangan umum nota pengantar Wali Kota Tebing Tinggi atas LKPD Tebing Tinggi tahun anggaran 2018 pada rapat paripurna lanjutan Rabu (12-06-2019).

Masing-masing Fraksi yang diwakili juru bicaranya Emri Siregar (F.Persatuan Bangsa), Fahmi Tanjung (F.Demokrat),Husin (F.Gerindra), Asnawi Mangkualam (F.Golkar), dan Hj.Sofyani Tambunan (F.Nurani Bersatu).

Namun demikian Fraksi Gerindra berharap masih perlu dilakukan evaluasi terhadap OPD yang masih belum mencapai target seperti halnya restrebusi parkir yang hanya mencapai 57,15 persen.

Sementara Fraksi Demokrat memberikan apresiasi kepada jajaran petugas kesehatan di Puskesmas dan RSUD Kumpulan Pane yang memberikan respon positif atas saran DPRD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,dengan memberikan pelayanan kesehatan yang semakin baik.(fit)