Kejari Tebing Tinggi : Perbanyak Amal -->

Kejari Tebing Tinggi : Perbanyak Amal

Rabu, 15 Mei 2019

Tebing Tinggi | SNN - Kajari Tebing Tinggi Muhamad Novel mengajak masyarakat memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk memperbanyak amal dan bersedekah

Demikian antara lain disampaikan Kajari Muhamad Novel dalam Safari Ramadhan Pemkot Tebing Tinggi bersama Sekdako H. Marapusuk Siregar di Mesjid Jami Kelurahan Tembangan Kecamatan Padang Hilir Selasa malam (14-05-2019)

Disampaikanya, kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah Kota dengan masyarakatnya sekaligus meningkatkan ukhuwah sesama umat.

Silaturahmi merupakan suatu yang dianjurkan oleh agama dan sangat banyak manfaatnya, tidak saja dengan seakidah, tetapi kepada semua umat, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut diberikan santunan kepada 80 orang anak yatim, 10 orang kaum Dhuafa, dan bingkisan kepada BKM dan dana Rp.5 juta untuk keperluan mesjid.

Sementara Kapolres Tebing Tinggi diwakili Kabag OPS AKP. Abd Jalil mengunjungi Mesjid Fail Khair Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan

Dalam kesempatan tersebut diserahkan santunan kepada 40 orang anak yatim, 10 kaum Dhuafa serta bingkisan kepada BKM dan dana Rp.5 Juta untuk mesjid.(fit)