Akhyar Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Jalan Alumunium III - SNN | Suara Nasional News

Hot



Jumat, 24 Mei 2019

Akhyar Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Jalan Alumunium III


Medan| SNN - Pemko Medan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Alumunium III Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Jumat (24-05-2019). Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas Jalan Alumunium III Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Kebakaran ini terjadi pada Kamis (23-05-2019) pagi, sedikitnya 8 rumah yang dihuni oleh 8 Kepala keluarga hangus dilalap si jago merah.

Didampingi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota Medan Arjuna Sembiring S.Sos.MSP, Camat Medan Deli, Lurah Tanjung Mulia, Wakil Wali Kota memberikan bantuan berupa bahan bangunan, perlengkapan masak dan pakaian sekolah serta memberikan bantuan secara pribadi kepada korban kebakaran berupa uang tunai.

Wakil Wali Kota menyampaikan bahwa ia turut berduka dan merasa prihatin dengan musibah kebakaran yang terjadi. Meskipun saat ini bulan Ramadan dan sebentar lagi menjelang Idul fitri, kepada para korban jangan berkecil hati dan juga dapat menerima dengan ikhlas apa yang sudah terjadi.

“Saya turut prihatin atas musibah yang terjadi kepada warga yang berada di Jalan Alumunium III Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli ini. kepada para korban agar ikhlas menerima musibah di bulan Ramadan ini dan semoga Allah SWT mengganti lebih dari yang kalian punya kemarin di hari mendatang,” ucap Akhyar.

Wakil Wali Kota juga berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban bagi para korban yang tertimpa musibah kebakaran sehingga para korban tidak berlama-lama larut dalam kesedihan dan dapat segera beraktifitas kembali.

"Memang bantuan ini tidak seberapa, tetapi saya berharap dapat meringankan beban bagi para korban yang tertimpa musibah, semoga dengan bantuan ini para korban dapat segera beraktifitas kembali,” harap Akhyar.(torong/fit)