Wali Kota Tebing Tinggi Tinjau Kesiapan Di TPS

Advertisement

Wali Kota Tebing Tinggi Tinjau Kesiapan Di TPS

Selasa, 16 April 2019


Tebing Tinggi | SNN -Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama dengan Kapolres, Kajari, Dandim, Danyon Brimobdasu dan OPD terkait lakukan peninjauan langsung ke beberapa TPS di 5 Kecamatan se Tebing Tinggi, Selasa malam (16-04-2019).

Wali Kota melakukan peninjauan untuk melihat langsung dan mengecek kesiapan TPS menjelang pelaksanaan Pemilu Rabu 17 April 2019.

Kepada petugas KPPS wali kota mengingatkan agar bertugas sesuai dengan peraturan, bukanya TPS dimulai jam 07 - 13.00 WIB.

Diingatkan  jam 13.00 WIB itu pendaftaran sudah ditutup, proses yang masih berlangsung jalan terus, jangan warga sudah mendaftar tinggal menunggu giliran, tidak boleh lagi milih karena waktu.

Juga diingatkan petugas KPPS jika menerima kotak suara, dan kelengkapan agar dicatat dalam berita acara penerimaan secara lengkap termasuk jam berapa diterimanya.

"Apabila hujan datang saat pelaksanaan berlangsung, agar Kotak suara, surat suara segera diselamatkan ke dalam ruangan, dibuatkan catatanya dan dokumentasikan," katanya.

Di beberapa kecamatan belum semua TPS menerima logistik dari KPU, dan KPU melalui Ketua Abdul Khalik memastikan logistik tersebut akan diterima di TPS paling lambat jam 23.30 WIB malam ini./torong)