Wali Kota Dzulmi Eldin Besuk Panwascam Di RSU Sufina Aziz -->

Wali Kota Dzulmi Eldin Besuk Panwascam Di RSU Sufina Aziz

Jumat, 26 April 2019

Medan | SNN -Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, dan Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yuda Rismansyah berkunjung ke RSU Sufina Aziz Jalan Karya Dalam, Kamis (25-04-2019).

Kedatangan Wali Kota bersama Kapolrestabes serta Dandim 0201/BS untuk menjenguk Sugeng yang merupakan Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Wali Kota Medan terhadap Panwascam yang telah berjuang dan mengawasi berjalannya demokrasi.

Dalam kesempatan ini Wali Kota mengungkapkan, keberadaan Sugeng di rumah sakit dikarenakan kelelahan akibat mengawasi jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April lalu.

"Pada 17 April lalu, Sugeng bertugas memantau dan mengikuti jalannya Pileg dan Pilpres untuk memastikan tidak ada kecurangan,  dan akhirnya beliau jatuh sakit dan terpaksa dirawat di RSU Sufina Aziz," ungkap Wali Kota.

Kehadiran Wali Kota untuk memberikan support dan semangat agar Sugeng bisa sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa. "Saya harap Sugeng dapat sembuh secepat mungkin dan dapat menjalani aktivitas sepertia biasanya," ujarnya.

Wali Kota juga menyampaikan rasa terima kasih dan dedikasi Sugeng karena telah memberikan seluruh upaya dan kerja kerasnya demi kelancaran Pemilu dan Pileg kemarin.

"Saya mengucapkan terima kasih dan dedikasi yang telah diberikan oleh Sugeng karena sudah memberikan seluruh upaya yang dia miliki demi menjaga kelancaran Pemilu dan Pileg kemarin," ucapnya.(torong/fit)