Tebing Tinggi Tuan Rumah STQH 2019, Wali Kota: Ayo Kita Semarakkan

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Tebing Tinggi Tuan Rumah STQH 2019, Wali Kota: Ayo Kita Semarakkan

Sabtu, 06 April 2019



Tebing Tinggi | SNN - Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan yang diwakili Asisten III Muhammad Dimiyathi bersama Ketua LPTQ Tebing Tinggi H. Yusuf Rekso dan Sekretaris Panitia STQH ke-16 M. Rizal Nasution  mengikuti talk show untuk suksesnya penyelenggaraan STQH tingkat Provinsi Sumut yang akan berlangsung di daerah itu 9-13 April 2019.

Wali Kota dalam talk show yang dilangsungkan Sabtu (06-04-2019) malam itu menyampaikan dan mengajak masyarakat Tebing Tinggi khususnya umat Muslim untuk menyemarakkan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke-16 tingkat Provinsi Sumut diselenggarakan di Kota Tebing Tinggi dan diikuti 32 kabupaten/kota itu.

Selain ikut menyemarakkan, Wali Kota juga berharap warga Tebing Tinggi dapat menjadi tuan rumah yang baik dan santun.

"Ini baru pertama kalinya STQH dilaksanakan di luar Kota Medan, saya berharap layani tamu-tamu yang datang ke Tebing Tinggi sebaik-baiknya," ujarnya.

Wali Kota mengajak masyarakat agar menjaga bersama-sama kepercayaan yang diberikan Pemerintah Provinsi Sumut, bahwa Tebing Tinggi mampu menyelenggarakan kegiatan itu dengan baik, sukses dan dapat dijadikan contoh.

"Mari bersama-sama kita jaga ketertibannya sebagai kota yang kondusif, kebersihannya sebagai Kota Adipura, sehingga tamu-tamu  para kafilah yang datang dari luar Kota Tebing Tinggi merasa aman dan nyaman selama berada di Tebing Tinggi," ujarnya.

Sementara itu Ketua LPTQ Tebing Tinggi H. Yusuf Reksio berharap umat Muslim Tebing Tinggi ikut menyemarakkan syiar agama ini.

"Bawalah keluarga datang ke tempat-tempat penyelenggaraan khususnya generasi millenial dengan harapan dengan mendengarkan para qori dan qoriah membaca Al Quran akan menjadikan mereka generasi yang semakin cinta agama," katanya.(fit)