Sekdaprovsu Didampingi Walikota Tebing Tinggi Optimistis Sumut Bisa Capai 75 Persen Partisipasi Pemilih

Advertisement

Sekdaprovsu Didampingi Walikota Tebing Tinggi Optimistis Sumut Bisa Capai 75 Persen Partisipasi Pemilih

Rabu, 17 April 2019



Tebing Tinggi | SNN- Sekda Sumut Hj. Sabrina Sekwildasu menyatakan dirinya optimistis partisipasi masyarakat di daerah itu bisa mencapai 75 persen dalam Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Hj. Sabrina saat melakukan peninjauan langsung ke TPS 03 RS. Sri Pamela Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan, dan TPS 06 Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Tebing Tinggi Rabu (17-04-2019).

Didampingi Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan Komisioner KPU Benget Silitonga,  rasa optimis tersebut didasari  setelah melihat secara langsung antusias masyarakat Tebing Tinggi.

Sampai dengan jam 12.00 WIB rata-rata di TPS masyarakat yang sudah mencoblos mencapai 75 persen, sisanya sekitar 40 sampai 50 orang lagi yang belum datang.

Saat di RS.Sri Pamela Hj.Sabrina menanyakan hak suara pasien yang baru masuk dan belum terdaftar diatas tanggal 10/4 kepada Direktur RS. Sri Pamela dr. Syahrizal Siregar.

Disampaikan tidak ikut memilih, karena KPU/Bawaslu tidak berani karena tidak ada acuanya, Hj.Sabrina langsung berkomunikasi dengan Komisioner KPU Provsu Benget Sitepu, dan menyatakan bisa diberikan hak suaranya menggunakan formulir C5.

Atas perintah tersebut KPU / Bawaslu Tebing Tinggi melaksanakan hal tersebut, langsung mendatangi pasien keuangan tempat di opname./fit)