Mukhtar Daud Silaturahmi Dengan Ribuan Masyarakat

Advertisement

Mukhtar Daud Silaturahmi Dengan Ribuan Masyarakat

Sabtu, 13 April 2019

Aceh Utara | SNN - Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) nomor urut 2 Partai PNA, Mukhtar Daud atau yang akrab disapa Geuchik Tar Dan Caleg DPRK Aceh Utara, Muslem Ali nomor urut 6 Melakukan silaturahmi dengan ribuan pendukungnya yang berlangsung di kediamannya, di desa Cempedak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Sabtu, (13-04-2019).

Dalam orasi politiknya, Mukhtar Daud meminta kepada masyarakat Aceh Utara dan kota Lhokseumawe khususnya di dapil 6 agar memilih dirinya untuk menjadi wakil rakyat di parlemen Aceh.

" Saya siap memperjuangkan semua aspirasi rakyat untuk kemakmuran dan kemajuan Aceh di masa yang akan datang." Ujar Geuchik Tar.

Tim sukses Muktar Daud dan Muslem Ali Haikal saat di minta tanggapannya oleh media ini menyatakan bahwa kaum mililenial yang ada di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe sangat berantusias mendukung calon legislatif DPRK Aceh muktar Daud mewakili rakyat Aceh ke Parlemen Aceh dan begitu juga dengan  Muslem Ali yang akan bertarung pada Pileg Ini ke parlemen Aceh Utara.

" Karena kedua calon tersebut mempunyai visi dan misi yang sesuai dengan harapan pemuda untuk membangun dan mngontrol kinerja pemerintah Aceh maupun pemerintah Aceh Utara, oleh karena itu, kami selaku kaum melinial siap mendukung penuh kedua calon tersebut." Ungkap Haikal.

Dikatakan Haikal, kadua calon itu memiliki sosial yang tinggi dan juga bermasyarakat, maka layak menduduki Parlemen Aceh maupun parlemen Aceh Utara.

" Harapan kita kaum melinial kepada  muktar Daud dan Muslem Ali jika terpilih nantinya, agar menjadi contoh terhadap masyarakat dan juga dewan lain yang selalu ada dan siap bersama rakyat, kapan pun rakyat membutuhkan." Harap Haikal.(Khaini Ahmad)