Puskesmas Rambung Evaluasi Capaian Program - SNN | Suara Nasional News

Hot



Selasa, 12 Maret 2019

Puskesmas Rambung Evaluasi Capaian Program

Tebing Tinggi | SNN - Puskesmas Rambung, tebing Tinggi, menggelar mini lokakarya sebagai media evaluasi atas program yang telah dilaksanakan dalam dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Senin (12-03-2019).

Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr. H. Nanang Fitra Aulia Sp.PK yang diwakili Kabid Penmas Sudarman pada mini lokakarya tersebut, mengatakan, kegiatan itu penting agar diketahui sudah sejauh mana program yang dilakukan dan jika ada kendala bisa dicarikan solusinya yang terbaik.

Itu penting karena puskesmas sebagai ujung tombak Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam mensukseskan program menjadikan Tebing Tinggi sebagai Kota Sehat.

"Kita ingin hal itu bukan hanya sekedar wacana tetapi bisa diwujudkan secara nyata dan itu harapan kita semua," katanya.

Untuk itu ia mengharapkan puskesmas senantiasa berkoordinasi dengan lintas sektoral, terutama camat dan lurah, agar apa yang dilakukan bisa berjalan dengan baik.

Kepala Puskesmas Rambung Dida Susianti berharap dari mini lokakarya ini nantinya akan lahir inovasi-inovasi yang terbaik dari Puskesmas Rambung untuk pelayanan kesehatan.

"Sesuai dengan arahan Kadis Kes Tebing Tinggi setiap puskesmas harus punya layanan unggulan masing-masing, kami akan berupaya untuk itu, dan diperlukan masukan dari semua staf puskesmas," katanya.(fit)