Menteri BUMN Serahkan Bantuan Program Pemberdayaan Masyarakat -->

Menteri BUMN Serahkan Bantuan Program Pemberdayaan Masyarakat

Senin, 25 Maret 2019

Tebing Tinggi |SNN - Menteri BUMN Rini Soemarno menyerahkan bantuan Program Pemberdayaan Masyarakat berupa berbagai kegiatan sosial yang dipusatkan di Terminal Bandar Kajum Kota Tebing Tinggi, Minggu(24-03-2019).

Dalam kesempatan itu Rini mengatakan Kementerian BUMN akan merayakan HUT ke-21 dan untuk itu berbagai kegiatan sosial digelar termasuk di Kota tebing Tinggi.

"Nah dalam rangka kegiatan itulah berbagai kegiatan sosial digelar dalam tiga bulan ini. Program berbagi dengan masyarakat merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat," katanya.

Paket sembako murah yang merupakan produk dari BUMN itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, demikian juga dengan santunan kepada anak yatim, khitanan dan bersih-bersih pasar.

"Hari ini jug akami mengenalkan LinkAja yang merupakan program pembayaran secara elektronik," katanya.

Sementara itu Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN atas perhatian dan juga bantuannya serta program pemberdayaan masyarakatnya di Kota Tebing Tinggi.

"Kepada BUMN kita harus memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya karena BUMN peduli kepada masyarakat, peduli kepada Kota Tebing Tinggi serta BUMN terus menampakkan proses yang luar biasa dalam pembangunan negeri tercinta kita ini," katanya.(fit)