Tim Verifikasi Kota Sehat Kunjungi Tebing Tinggi -->

Tim Verifikasi Kota Sehat Kunjungi Tebing Tinggi

Jumat, 08 Februari 2019

 

Tebing Tinggi | SNN - Tim Verikasi Kota Sehat tahun 2019 melakukan kunjungan ke Kota Tebing Tinggi, Kamis(07-02-2019).Dalam kunjungan tersebut tim selain memberikan arahan dan bimbingan secara teknis tentang penilaian untuk mendapatkan predikat kota sehat, juga langsung meninjau kelapangan melihat secara langsung yang dilakukan masing-masing OPD terkait.

Pj. Sekdako Tebing Tinggi H. Marapusuk Siregar selamat datang datang kepada tim verifikasi Kota Sehat, dan ini tentunya merupakan suatu kebahagian dan kebanggaan bagi kami Pemerintah Kota dan masyarakat Tebing Tinggi

Untuk itu ia berharap kepada para pimpinan OPD terkait diharapkan agar memberikan penjelasan atau informasi yang seluas-luasnya kepada tim verifikasi bila diperlukan.

"Besar harapan tim verifikasi selama melakukan kegiatannya di Tebing Tinggi memperoleh kesan yang terbaik, memang layak Tebing Tinggi memperoleh predikat kota sehat,ujarnya

Sementara itu Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr. H. Nanang Fitra Aulia.Sp.PK mengatakan bahwa tim verifikasi ini melakukan kegiatan untuk satu penghargaan yang diberi nama Swasti Saba Wistara dan merupakan satu-satunya Kota di Sumatera Utara.

Mudah-mudahan ini bisa kita raih, dan itu harus dilakukan bersama-sama semua OPD terkait, melalui kebersamaan kita bangun Tebing Tinggi menjadi Kota Sehat.(fit)