PT SPM Mitra Pemko Tebing Tinggi -->

PT SPM Mitra Pemko Tebing Tinggi

Senin, 11 Februari 2019

Tebing Tinggi | SNN - Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr. H. Nanang Fitra Aulia.Sp.PK ajak PT. SPMN sebagai mitra Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk mewujudkan Tebing Tinggi memperoleh pridikat sebagai Kota Sehat di Sumatera Utara.

Hal ini disampaikanya saat memberikan sambutan pada peringatan Hut. PT. SPMN ke 40 minggu (10-02-2019) di Tebing Tinggi yang dihadiri jajaran pimpinan PT. SPMN.

Disampaikan dr. H. Nanang salah satu unit kerja SPMN adalah RS. Sri Pamela yang berada di Kota Tebing Tinggi dan selama ini merupakan Mitra Kerjanya dari Dinkes Tebing Tinggi sebagai perpanjang tangan Pemko Tebing Tinggi dalam memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat dan berbagai kegiatan pembangunan.

Pada kesempatan ini kami mengajak SPMN khususnya RS. Sri Pamela bersama dengan Pemerintah Kota dan komponen masyarakat lainnya bersama-sama mewujudkan Tebing Tinggi sebagai Kota Sehat, yang satu-satunya Kota di Sumut dinominasikan memperoleh penghargaan Swasti Saba Wistara yang tim verifikasinya telah berkunjung ke Tebing Tinggi.

Dikatakanya meskipun memperoleh penghargaan bukanlah tujuan akhir dari apa yang kita lakukan bersama-sama selama ini dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Tebing Tinggi termasuk yang dilakukan RS.Sri Pamela, namun hal ini dapat dijadikan motivasi untuk terus berbuat yang terbaik bagi Kota Tebing Tinggi, ujarnya.

Berkaitan dengan RS. Sri Pamela Kadis berharap kedepan sudah dapat meningkatkan typenya dari C ke B, mengingat sarana dan prasarana sudah semakin lengkap, apalagi akreditasi ya sudah mencapai tingkat paripurna, Dinkes Tebing Tinggi siap memberikan dukungan, karena RS.Sri Pamela bukanlah saingan RSKP milik Pemko melainkan mitra kerjasamanya.

Sementara itu Direktur Umum SPMN dr. Nina Zuliani MARS menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tebing Tinggi yang senantiasa selalu melibatkan SPMN dalam berbagai kegiatan yang dilakukan khususnya dibidang kesehatan.

Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang baru berusia 4 tahun dapat di terima keberadaannya di Tebing Tinggi, dan terus berupaya meningkatkan partisipasi kami terhadap Pemko khususnya masyarakat Tebing Tinggi.

Usia 4 tahun yang merupakan Golden age jika diibaratkan anak manusia, disini lah kami meletakkan dasar-dasar yang kokoh untuk dimasa datang dan tentunya berharap banyak bimbingan dan arahan selain dari pimpinan di PTPN III tentunya dari Pemko Tebing Tinggi tempat kami berada saat ini, katanya.

Dikatakan support yang diberikan Pemko melalui Dinkes tentunya kami sambut dengan baik dan siap memberikan dukungan menjadikan Tebing Tinggi sebagai Kota Sehat bersama-sama dengan komponen lainnya.(fit)