Perayaan Imlek - SNN | Suara Nasional News

Hot



Minggu, 17 Februari 2019

Perayaan Imlek


Sei Rampah | SNN - Perayaan Tahun Baru Imlek Pemkab Sergai,tema : kita Tingkatkan kebersamaan dan kerukunan hidup antar umat beragama dalam membangun kabupaten Serdang Bedagai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan hadir

 Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman,Anggota  DPR RI Komisi X Sofyan Tan,Dandim 02/04 DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han), Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,Kajari Sergai Jabal Nur, Wakil Ketua DPRD Sergai Riadi,Forkopimda Sergai di Vihara Hut Cun Kong Sei Rampah, Minggu malam (17-02-2019).

Ketua Yayasan Sosial Muara Sutra Sehati Budi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam menyelenggarakan acara  ini, selain itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh umat yang  telah membantu kami sehingga terlaksana dengan baik acara ini.

"Perayaan Tahun Baru Imlek 2570, juga dimaksudkan untuk mempersatukan umat lintas agama serta memperkuat persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia kedepannya," harapnya.

Bupati Sergai Ir H Soekirman mengatakan bahwa kita hidup di dunia haruslah menjaga kesehatan, sebab sekalipun kita  banyak uang jika kita tidak sehat tidak akan terasa nikmat hidup itu.

"Mari kita menjaga kesehatan serta menjaga pekarangan rumah agar jauh dari sampah, terapkan  pola hidup bersih agar Sergai  tetap terjaga dari sampah sebab  kesehatan adalah segala-galanya tanpa kesehatan segala-galanya tidak ada artinya," paparnya.

Mengingat masalah pariwisata, Serdang Bedagai memiliki beragam potensi yang pantas dikembangkan seperti makanan, pertanian, perikanan serta alam pesisir pantai yang indah, akses yang mudah di jangkau. Dengan telah selesainya pembangunan jalan tol Medan-T.Tinggi dengan empat pintu yang terdapat di Sergai semakin memudahkan pewisata yang hendak berkunjung.

"Malam ini, merupakan malam gembira, untuk itu saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2570, walaupun kita berbeda-beda namun kita  harus tetap bersatu dalam membangun bangsa," ujarnya. (torong/zul)