Kimia Farma Apotek Buka Cabang Ke 1.240 Di Tebing Tinggi -->

Kimia Farma Apotek Buka Cabang Ke 1.240 Di Tebing Tinggi

Jumat, 08 Februari 2019




 
Tebing Tinggi | SNN -   PT Kimia Farma Apotek membuka cabang ke 35 jajaran unit bisnis Medan dan ke 1.240 se Indonesia, di Jalan Ahmad Yani, Kota Tebingtinggi.
   
Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan dan Bisnis Manager PT Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Medan, M Tri Kurniawan SSi, Apt, Kamis (07-02-2019).

Acara dihadiri Kadis Kesehatan, dr H Nanang Fitra Aulia Sp.PK, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu, Surya Dharma, Kepaka RS Sri Pamela, dr Syahrizal, dan Ketua AIA, Syahlul Mahidi Siregar.

 Tri mengatakan, tenaga ahli dan asisten apoteker Apotek Kimia Farma Ahmad Yani yang direncanakan buka 24 jam itu siap memberikan pelayanan terbaik, cepat, tepat, lengkap dan ramah.

Pihaknya juga memberikan konsultasi atau swamedikadi obat seperti kandungan, khasiat, cara pemakaian bahkan penyimpanannya sehingga konsumen memahami.

Walikota berharap Apotek Kimia Farma dengan pojok obat-obatan menjadi swalayan farmasi terdepan dalam pelayanan kesehatan.

Begitupun Walikota mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan membudaya dup sehat.

Acara dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng, senam, periksa kesehatan gratis, santunan anak tatim, pemberian bingkisan dan cenderamata.(fit)