DPRD Medan Harapkan Esolan II Dilantik Membawa Angin Segar Untuk ASN - SNN | Suara Nasional News

Hot


Rabu, 06 Februari 2019

DPRD Medan Harapkan Esolan II Dilantik Membawa Angin Segar Untuk ASN

Medan | SNN - DPRD Medan harapkan Esolan II baru dilantik  membawa perubahan lebih baik terutama untk Aparatur Sipil Negara (ASN).Hal senada diungkapkan Paul MA Simanjuntak yang menyebutkan, pelantikan pejabat Eselon II baru ini diharapkan bisa membawa angin segar bagi para ASN.

 Selama ini Medan dijuluki “Kota Sejuta Lubang” akibat banyaknya jalan di Kota Medan yang rusak dan tidak diperbaiki.Bisa dilihat jalanan di Kota Medan, sungguh sangat memprihatinkan akibat tidak adanya perbaikan dari dinas terkait. Begitu juga masalah parkir yang selama ini dikeluhkan warga Kota Medan.

 Dimana-mana terlihat ada juru parkir yang mengutip retribusi, namun PAD dari sektor itu sangat minim sekali. Bahkan banyak petugas parkir yang mempergunakan fasilitas umum untuk tempat parkir sehingga mengganggu arus lalulintas.

Dengan adanya pejabat yang baru ini, diharapkan ada perubahan. Mulai dari perbaikan jalan yang selama ini tidak tersentuh pembangunan. Masyarakat sangat berharap sekali adanya perbaikan jalan agar para pengguna merasa nyaman kala melintas, seperti di Jalan Pintu Air IV menuju Simalingkar B Medan. Selama ini jalan sudah rusak parah, namun sampai saat ini belum tersentuh perbaikan, ujar Politisi PDI Perjuangan ini mengakhiri. (fit/torong)