Atlet Panahan Usia Dini Tebing Tinggi Ukir Prestasi Nasional

Advertisement

Atlet Panahan Usia Dini Tebing Tinggi Ukir Prestasi Nasional

Kamis, 21 Februari 2019

Tebing Tinggi | SNN- Kajari Tebing Tinggi M.Novel  menerima kunjungan atlet panahan usia dini yang berhasil mengukir prestasi di tingkat nasional, Kamis (21-02-2019).

Kedatangan atlet usia dini panahan Mhd. Bening Firmansyah (9) siswa kelas III IT. Mutiara Ibu dan adiknya Bening Ummu Salamah didampingi gurunya Elfina, Ketua KONI Parlindungan, pelatih sekaligus orang tuanya Budiono dan Ketua Harian Perpani Zulfan Kurniawan.

Kehadiran mereka selain bersilaturahmi juga menyampaikan hasil kejuaraan Wirabraja Open di Bukit Tinggi Sumbar 16 hingga 17 Februari 2019.

Mhd. Bening Firmansya berhasil meraih 3 medali emas dari kelas eliminasi, kualifikasi dan beregu. Sedang Bening Ummu Salamah berhadil meraih 2 medali perunggu dari kelas eliminasi dan kualifikasi.

Kajari yang merupakan Ketua Pengcab Perpani Kota Tebing Tinggi dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan bangga atas prestasi yang diraih kedua atlet tersebut karena  telah membawa nama harum Kota Tebing Tinggi.

"Mereka merupakan atlet yang suatu saat nanti merupakan atlet Tebing Tinggi yang bisa punya prestasi sampai ke tingkat nasional maupun internasional mengingat usianya masih begitu muda," katanya.

Ia berharap kepada pelatih dan orang tua atlet terus melakukan pembinaan terhadap kedua atlet tersebut dengan terus berlatih, karena dalam olah raga mustahil prestasi akan lahir tanpa latihan dan kompetisi.

"Kepada pihak sekolah, kami ucapkan terima kasih atas dukungannya dan inipun nantinya akan kembali kesekolah pula, yang akan membanggakan sekolahnya dan masyarakat serta Wali Kota Tebing Tinggi," katanya.

Sedang Ketua KONI Kota Tebing Tinggi Parlindungan bahwa KONI Tebing Tinggi siap mendukung setiap kegiatan olahraga yang ada di bawah naungan KONI Tebing Tinggi, apalagi atlitnya berprestasi seperti Perpani ini.(fit)