Anggota DPRD Medan Bangkit Sitepu Meninggal Dunia

Advertisement

Anggota DPRD Medan Bangkit Sitepu Meninggal Dunia

Jumat, 08 Februari 2019


Medan | SNN -  Kabar duka menyelimuti kader dan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) di Kota Medan. Bangkit  Sitepu,Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Hanura Medan meninggal dunia, Jumat (08-02-2019) di salah satu rumah sakit di Penang (Malaysia ) sekira pukul 12.15 wib.

Kabar meninggalnya, Bangkit Sitepu yang juga merupakan anggota DPRD Kota Medan telah meramaikan akun facebook milik putrinya, Ratna Sitepu dengan berbagai kiriman ucapan duka cita.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ilhamsyah, anggota DPRD Kota Medan sekaligus menantu Bangkit Sitepu. "Benar telah meninggal Bangkit Sitepu, mohon doa ya dari wartawan," ucapnya.

Sahabat almarhum, Haji Heriyono yang dikonfirmasi melalui telepon, membenarkan kabar meninggalnya sahabatnya tersebut.Jenazah Bangkit akan tiba di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (09-02-2019) pukul 11.00 WIB.

"Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Pembangunan, Medan, dan akan dibawa lagi ke kampung halaman di Kutabuluh, Kabupaten Karo untuk dikebumikan,"pungkas Heriyono.

Dari catatan kalangan wartawan, Bangkit Sitepu merupakan sosok yang sepuh diberbagai organisasi kepemudaan, salah satunya Pemuda Pancasila (PP). Bangkit pernah menjabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan.Dari sisi karir politik, Bangkit Sitepu menjadi anggota DPRD Medan sudah menjabat empat periode sejak Tahun 1999 yang memulai karir di Partai Golkar.(torong/fit)

)