Walikota Tebing Tinggi Resmikan Coin Mulia Hotel -->

Walikota Tebing Tinggi Resmikan Coin Mulia Hotel

Jumat, 11 Januari 2019


Tebing Tinggi | SNN - Walikota Tebing Tinggi  Umar Zunaidi Hasibuan dan Kajari Tebing Tinggi M.Novel meresmikan beroprasinya Coin Mulia Hotel di Jalan Ayani Komplek Nusa Deli Indah, Kamis (10-01-2019).

Dalam sambutannya wali kota menyampaikan banyak tawaran yang datang ke pada Tebing Tinggi untuk menjadi tuan rumah berbagai kegiatan yang bersifat regional maupun nasional, namun dengan terpaksa semuanya itu ditolak.

Sebagai pertimbangan belum dapatnya diterima tawaran itu salah satunya sarana penginapan atau hotel untuk pesertanya belum tersedia sesuai dengan kebutuhanya di Tebing Tinggi.

"Jujur saja saya sampaikan jika di Tebing Tinggi ada fasilitas hotel yang berbintang tiga yang menyiapkan kamar inap lebih dari 100 dan fasiltas ruang pertemuan, saya akan terima berbagai tawaran untuk Tebing Tinggi sebagai tuan rumah penyelenggaraan even nasional," katanya.

Ia menyampaikan harapan kedepanya para investor berkenan melakukan investasi di Kota Tebing Tinggi utamanya untuk pembangunan sebuah hotel yang berkelas nasional, terlebih mengingat Kota Tebing Tinggi merupakan centra pertumbuhan ekonomi yang bertaraf nasional dan internasional.

Jika hari ini adanya penambahan sarana hotel di Tebing Tinggi kedepanya semakin banyak dan kelasnya semakin tinggi, terlebih lagi Tebing Tinggi merupakan kota satelitnya kota Medan sebagai ibu Kota Provinsi, jika sarana dan prasarana sudah sangat memadai di Tebing Tinggi bukan mustahil even bisa dilaksanakan di Tebing Tinggi.

Sebelumnya Managemen Coin Mulia Hotel yang diwakili Pahala Sitorus menyampaikan bahwa hotel menyiapkan 42 kamar untuk nginap, dengan sarana cukup memadai ac, air panas dan dingin serta tempat tidur yang baik sesuai standarnya.

Dan diharapkan hotel ini nantinya dapat terus dikembangkan lebih baiknya, sebagai salah satu upaya peningkatan pembangunan di Kota Tebing Tinggi, dan menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi. (fit)