Wakil Bupati Minta Para Lurah Jaga Nama Baik Pemkab Asahan

Advertisement

Wakil Bupati Minta Para Lurah Jaga Nama Baik Pemkab Asahan

Jumat, 11 Januari 2019

 Kisaran | SNN -Wakil Bupati  Asahan H. Surya Bsc meminta kepada para pejabat yang baru dilantik sebagai lurah agar dapat menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati H. Surya Bsc  acara pelantikan sebanyak 81 orang pejabat termasuk sejumlah Lurah di lingkungan Pemkab Asahan, Jumat (11-01-2019) bertempat di Aula Melati Kantor Bupati setempat.

Dikatakannya, Pemkab Asahan menitipkan kepada para Lurah untuk dapat menjaga nama baik Pemkab dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan pekerjaannya dengan mempermudah segala urusan masyarakat. Sehingga dengan demikian masyarakat tidak menyalahkan Pemkab Asahan dalam proses pengangkatan dan penempatan pejabat di lingkungannya.

Selain itu kepada para lurah, H. Surya Bsc, juga meminta kepada para ASN (Aparatur Sipil negara) lainnya yang mengalami mutasi jabatan agar tidak berkecil hati dan menurunkan prestasi kerja yang telah diraih. Tapi sebaliknya buat lah mutasi jabatan ini sebagai sebuah pendorong dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur. Mutasi dilakukan untuk membenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas tugas pelayanan publik kepada masyarakat.

Kami berharap mutasi ini dapat membentuk sikap mental dan kemampuan para pejabat dan aparatur sipil negara lainnya agar dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas pelayanan publik kepada masyarakat disegala bidang tugas untuk pengembangan karir saudara mendatang , tandas Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya atas nama Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang.

Dalam pelantikan itu terlihat hadir sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Asahan diantaranya Sekretaris Daerah Taufik ZA, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Jhon Hardi Nasution, Kepala BKD Kab. Asahan Sofian, dan sejumlah Kepala OPD serta sejumlah Camat.(torong/yd)