Milad Al Ittihadiyah Ke 84 - SNN | Suara Nasional News

Hot


Minggu, 27 Januari 2019

Milad Al Ittihadiyah Ke 84

Tebing Tinggi | SNN - Memperingati milad merupakan sebuah momentum yang sangat berharga dan penting, menyiapkan diri menghadapi tantangan kedepannya.

Demikian juga momentum milad Al Ittihadiyah ke- 84 Sumatera Utara yang dilaksanakan di Tebing Tinggi, untuk terus memperlihatkan eksitensinya.

Demikian Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Ka Biro Kesra H. M. Yusuf pada Milad Al Ittihadiyah ke 84 di Tebing Tinggi Minggu(27-01-2019) di gedung Hj. Sawiyah Tebing Tinggi.

Disampaikan perayaan milad selalu disambut dengan rasa syukur dan pengharapan kedepannya dapat memperoleh kesuksesan lebih baik lagi.

Al Ittihadiyah yang mengedepankan pendidikan. ekonomi dan kaderisasi, bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sudah banyak berperan khususnya dalam bidang pendidikan.

Al Ittihadiyah ikut mengambil peran dalam hal mencerdaskan bangsa khususnya di Sumut, dan ini sesuai dengan UU RI NO. 20 tahun 2003.

Apa yang dilakukan dan dilaksanakan Al Ittihadiyah sesuai dengan misi visi Sumatera Utara. Mewujudkan Sumut bermartabat dalam pendidikan, ujar Gubsu.

Sementara itu Ketua DPP. Al Ittihadiyah diwakili H. Junaidi mengatakan al ittihadiyah lahir dengan semangat ingin merdeka melalui pendidikan anak bangsa Indonesia saat itu.

Dengan semangat Islam mempersatukan bangsa dan Islam yang senantiasa bersinergi dengan umat lainnya.

Dikatakan program pendidikan bagi Al Ittihadiyah elan vital untuk membangun bangsa yang berkarakter dan ini harus kita sukseskan bersama dengan umat lainnya. (fit)