Kadis PUPR Nisel Silaturahmi Dengan Wartawan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Selasa, 29 Januari 2019

Kadis PUPR Nisel Silaturahmi Dengan Wartawan

Nisel | SNN - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  (Kadis PUPR) Kabupaten Nias Selatan Erwinus Laia, S.Sos MM MH dan seluruh  jajarannya mengadakan syukuran ramah tamah dengan para Wartawan di Aula Dinas PUPR, Jalan Saonigeho Km 3 Telukdalam, Selasa, (29-01-2019).

Kadis PUPR dalam sambutannya menyampaikan, tujuan pertemuan ini guna meningkatkan tali silahturahmi antara pihaknya dengan para Wartawan baik Media Cetak, Elektronik dan Online.

“Pertemuan ini juga merupakan ucapan syukur atas capaian-capaian yang kita lakukan selama ini. dan mohon maaf juga kepada teman-teman jurnalis karena baru ada waktu buat kita untuk bisa bertemu dan bertukar pikiran,”ujarnya.

Dalam penyampaiannya,  pemberitaan rekan-rekan pers selama ini bukan menjadi masalah bagi kami namun itu menjadi evaluasi atau masukan bagi mereka untuk berbuat lebih baik lagi di Dinas PUPR.

“Teman-teman Wartawan adalah mata dan telinga bagi kami . Artinya, sepahit apapun pemberitaan rekan-rekan, kami menjadikan itu sebagai masukan positif agar kami bisa lebih bekerja lebih profesional lagi. Jadi, mari kita jadikan pertemuan ini sebagai ajang untuk shering, memberi masukan atau kritikan yang sifatnya membangun,”ujarnya.

Dia juga berharap jika ada pemberitaan mengenai pembangunan fisik di Dinas PUPR,  sebaiknya dikonfirmasi dulu ke pihaknya agar pihaknya turun ke lokasi untuk melakukan perbaikan atau evaluasi.  “Tujuannya supaya tidak terbentuk opini negatif dari masyarakat,”imbuhnya.

Sementara, beberapa para Wartawan menyampaikan saran dan masukan diantaranya  menyangkut pemberitaan supaya cepat ditindaklanjuti oleh pihak Dinas PUPR serta agar Dinas PUPR juga saat turun ke lokasi proyek dilibatkan teman-teman Wartawan.

Menjawab itu, Kadis PUPR Nisel sepakat dengan masukan tersebut, bahkan, pihaknya juga menyampaikan bahwa pada tahun 2018 kemarin telah melibatkan TP4D dari Kejaksaan untuk melakukan monitoring sejumlah proyek fisik.

Hadir saat itu, Kabid Bina Marga Arsennius Halu, ST MM,  Kabid SDA, Berkat Zebua, ST, Kabid Tata Ruang Agusman Halawa, ST MM dan sejumlah Kepala Seksi. (Mesiana Bu’ulolo/torong)