Walikota Tebing Tinggi Laksanakan Tasyakuran - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 31 Desember 2018

Walikota Tebing Tinggi Laksanakan Tasyakuran


Tebing Tinggi | SNN -  Wali Tota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan kepada beberapa pimpinan OPD dan keluarga yang melaksanakan tasyakuran akhir tahun 2018, Senin malam (31-12-2018) di kediaman Kadis Kesehatan dr. H. Nanang Fitra Aulia. Sp. PK.

Wali kota menyampaikan dalam mengakhiri tahun 2018 ini, sebagai umat islam lakukanlah muasabah, evaluasi diri dan bersyukurlah kepada Allah SWT  segala nikmat yang diberikan kepada kita selama tahun ini.

Banyak hal yang bisa dilakukan dalam melakukan tasyakuran untuk merenung kembali apa yang sudah dilakukan, dan jika itu nikmat bersyukurlah, dan itu hal-hal yang kurang baik, maka muasabah lah terhadap diri sendiri.

Mohonlah keampunan dari Allah SWT  berupayalah untuk memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi, hadapi segala cobaan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, meskipun gampang mengucapkanya namun memang sulit melaksanakan.

Acara tasyakuran dan silaturahmi ini diisi dengan tausyiah yang disampaikan al ustad Ismail dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Tasyakuran dan silaturahmi ini dilaksanakan sesama beberapa pimpinan OPD diantaranya Kadis Kes, Kadishub Syafrin Harahap, Kadis LH Idham Khalid, Kasat Pol. PP M. Guntur Harahap.Kadis Penanaman Modal Surya Dharma, Ka BKD Syaiful Fachri, Direktur RSKP dr. Yohnly B. Dachban dan Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman Jhoni yang masing-masing dengan keluarga.

dr. H. Nanang menegaskan acara ini tak ada kaitannya dengan perayaan tahun baru, ini murni tasyakuran dan silaturahmi sesama beberapa pimpinan OPD dan keluarga membangun kebersamaan utamanya mensukseskan pembangunan kota Tebing Tinggi. (fit)