Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Sertijab Dua Kapolsek -->

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

Rabu, 05 Desember 2018


Tebing Tinggi | SNN - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi Sik, memimpin upacara serah terima dua Kapolsek di wilayah hukumnya Selasa (04-12-2018) di lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi Jl.Pahlawan Tebing Tinggi dihadiri jajaran Kepolisian Polres Tebing Tinggi.

Dua Kapolsek yang diserahterimakan yakni  Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring SH kepada AKP Hendrik Surbakti dan Kapolsek Sipispis AKP Juliapan Panjaitan kepada AKP Baringin Jaya SH.
Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Sunadi Sik mengatakan bahwa sertijab merupakan hal yang biasa namun penting dalam rangka upaya untuk  pemenuhan kebutuhan personel.

Kepada pejabat baru, AKBP Sunadi  mengucapkan selamat bergabung dan berharap agar pejabat baru dapat memberikan perubahan peningkatan kinerja dan pro aktif menjalankan tugas maupun kebijakan pimpinan Polri.

Begitu juga bagi pejabat lama, Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan semoga semakin sukses di tempat yang baru.

Sebagai pimpinan, kita harus peduli terhadap anggota. Tidak usah takut dan ragu untuk melakukan pembinaan terhadap anggota, karena kita memiliki hak dan kewajiban untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ucapnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggotanya siap menjalankan amanat  dari Presiden RI Bapak Joko Widodo agar turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 supaya bisa berjalan dengan aman dan kondusif.Oleh karena itu, kita sebagai anggota Polri harus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka persiapan maupun pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti, tegasnya.
(fit)