Akhyar Dukung Para Atlet Untuk Terus Tingkatkan Prestasi -->

Akhyar Dukung Para Atlet Untuk Terus Tingkatkan Prestasi

Kamis, 20 Desember 2018


Medan | SNN - Wakil Wali Kota Medan mengajak seluruh para pengurus cabang, pelatih serta pembina olahraga yang ada di Kota Medan untuk terus meningkatkan prestasi para atlet yang ada di Kota Medan.

Ajakan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution, MSi saat menghadiri acara malam Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga Yang Berdedikasi Dan Berprestasi Tingkat Pelajar Tahun 2018, di Medan Club Jalan R. A. Kartini No 36, Rabu (19-12-2018) malam.

Wakil Wali Kota Medan memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para atlet atas prestasi gemilang yang telah diraih. Serangkaian prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama yang kompak antara atlet maupun pelatih atas kerjasama yang baik.

"Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerja keras para atlet dengan apa yang sudah diraih pada saat ini serta kerjasama yang sudah terjalin baik kepada para atlet maupun pelatih," ucap Wakil Wali Kota Medan.

Dikatakan Wakil Wali Kota Medan, Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Kota Medan selalu siap mendukung dan membina para atlet khususnya generasi muda (pelajar) agar terus berprestasi dan membanggakan Kota Medan hingga masa mendatang.

"Pemerintah Kota Medan selalu mendukung dan membina para atlet khususnya para pelajar untuk terus dapat meningkatkan prestasi di bidang olahraga dan nantinya dapat membanggakan Kota Medan di masa yang akan datang," ujar Akhyar.

Sementara, Kadispora Medan H. Marah Husin Lubis mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan pemberian penghargaan bagi insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi tingkat pelajar tahun 2018 adalah untuk memberikan apresiasi terhadap atlet dan pelatih tingkat pelajar yang berprestasi agar lebih termotivasi memajukan olahraga dimasa-masa yang akan datang.

Tambah Husin, medali yang diperoleh para atlet dan pelatih yang mendapat penghargaan di tahun 2018 yakni medali emas sebanyak 26, medali perak sebanyak 19, medali perunggu sebanyak 20.(toorng/fit)