Akhyar Apresiasi Peran Kosgoro 1957 dalam Pembangunan di Kota Medan

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Akhyar Apresiasi Peran Kosgoro 1957 dalam Pembangunan di Kota Medan

Kamis, 20 Desember 2018

Medan | SNN - Wakil Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi digelarnya Sarasehan Kosgoro 1957 Kota Medan. Sarasehan ini dianggap Wakil Wali Kota dapat menyatukan pikiran, tekad dan tindakan yang sama diantara kader-kader Kosgoro 1957. 
 Apresiasi ini disampaikan Wakil Wali Kota saat memberikan sambutannya pada acara Sarasehan PDK. Kosgoro 1957 Kota Medan di Medan Club, Jalan RA. Kartini Medan, Kamis (20-12-2018) siang. Sarasehan ini diikuti sejumlah pimpinan,  pengurus serta ratusan kader PDK Kosgoro 1957.
Akhyar mengatakan Kosgoro 1957 tampil sebagai organisasi yang memiliki gagasan cerdas dan memiliki aktifitas bermakna bagi bangsa dan negara. Selain itu, sambung Wakil Wali Kota, doktrin perjuangan Kosgoro 1957 yaitu pengabdian dan perjuangan tanpa pamrih.
“Selain perjuangan tanpa pamrih, semangat kerakyatan sebagai semangat perjuangan penuh bertumpu pada aspirasi rakyat dan berintikan rasa senasib seperjuangan dengan rakyat hingga saat ini masih sangat relevan untuk diterapkan,” ujar Akhyar.
“Semangat perjuangan ini dapat terus terjaga jika seluruh kader memiliki visi dan misi yang sama, jika telah memiliki visi dan misi yang sama tentunya peran-peran yang dikembangkan Kosgoro 1957 di tengah-tengah masyarakat dapat terus terasah dan membawa manfaat bagi warga Kota Medan khususnya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas semua peranan Kosgoro 1957 hingga saat ini,” harap Wakil Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Medan, H. Iswanda Nanda Ramli, SE dalam sambutannya mengatakan, Tujuan diadakan kegiatan sarahsehan adalah selain menjalin silaturahmi dan juga untuk mendukung Caleg pada Kader Kosgoro yang ada di Sumut dan Kota Medan. 
"Saya sering menyampaikan kepada semua kader-kader Kosgoro 57  Kota Medan jangan jadikan Kosgoro ini menjadi buah bibir negatif bagi masyarakat tapi mari kita jadikan Kosgoro kita ini menjadi buah hati bagi masyarakat agar Kosgoro ini dapat dicintai dan disayangi oleh masyarakat,” ujar Nanda Ramli.(torong/fit)