Forki Medan Juara Umum Kejuaraan Karate Tebing Tinggi -->

Forki Medan Juara Umum Kejuaraan Karate Tebing Tinggi

Senin, 05 November 2018


Tebing Tinggi  | SNN  - Kontingen Forki Medan sebagai juara umum dengan raihan 13 medali emas, 10 perunggu dan 13 perak pada kejuaraan karate Tebing Tinggi open tournament ke V piala Walikota yang berlangsung sejak 2 - 4 Nopember di GOR Asber Nasution Tebing Tinggi.

Kejuaraan yang berakhir Minggu malam(04-11-2018) , ditutup resmi Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan yang dihadiri Kapolres AKBP.Sunadi dan unsur FKPD.

Walikota menyampaikan kiranya kegiatan ini menjadi motivasi untuk para karateka menjaga kesetabilan agar bisa berprestasi lebih tinggi sampai ketingkat internasional.

Kepada yang belum.berhasil disampaikan jangan berputus asa karena kekalahan tersebut adalah sebuah jalan untuk mengejar kemenangan.

Dan bagi yang menang jangan cepat berpuas diri karena kemenangan tersebut adalah ujian untuk dapat dipertahankan pada masa mendatang.

Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kejuaraan ini, dan mudah-mudahan tahun depan bertemu kembali dengan hadiah yang lebih besar.

Dalam kejuaraan ini keluar sebagai juara umum I.Forki Medan dengan raihan medali emas 13 perak 10, perunggu 13 berhak atas piala dan uang pembinaan Rp.17 juta.

Juara umum II Inkanas Provsu dengan medali emas 6, perak 15, perunggu 7 berhak memperoleh piala dan uang pembinaan Rp.12 juta.

Untuk juara umum III kontingen Forki Sulawesi Selatan memperoleh medali 5 emas, 2 perak, 4 perunggu mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 8 juta.

Sementara untuk best of the best sebagai juara tingkat Pemula putra Rizki (Forki Medan), Putri Mefiona (Forki Medan) memperoleh uang pembinaan masing-masing Rp.3 juta.

Katagori kadet putra Enzel Nasrial Marbun (Forki Labura), Putri Arnela (Forki Medan) memperoleh uang pembinaan Rp.4 juta.

Katagori Junior Putra Rizki Anyer (PPLP Sumut), putri Jihan Nursafira (PPLP Sumut) memperoleh uang pembinaan Rp.5 juta.

Dibagian Katagori senior putra Faisal Siahaan (Forki Tobasa) dan putri Niki Dwi Oktavia (Forki Madan) memperoleh uang pembinaan masing-masing Rp. 7 juta.(fit)