Walikota Tebing Tinggi Terima Tim Survei Akreditasi Puskesmas - SNN | Suara Nasional News

Hot


Minggu, 14 Oktober 2018

Walikota Tebing Tinggi Terima Tim Survei Akreditasi Puskesmas

Tebing Tinggi | SNN - Walikota Tebing Tinggi yang diwakili Plt Sekdako H.Marapusuk Siregar didampingi Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK terima tim survei Akredetasi Puskesmas di Tebing Tinggi, Minggu malam (14-10-2018) di pondok Bagelen.

Dalam ucapan selamat datangnya H.Marapusuk Siregar menyampaikan selamat datang kepada tim survei melakukan penilaian kepada puskesmas yang akan melakukan akreditasi.

Kami berharap kepada tim  kiranya para surveyor dalam melakukan surveinya tidak saja memberikan penilaian tetapi juga memberikan bimbingan, karena kami yakin apa yang sudah dikerjakan pasti ada kekuranganya.

Kami berharap melalui tim survei ini nanti hasilnya mendapatkan yang terbaik, sehingga puskesmas di Tebing Tinggi yang merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin berkualitas.


Sementara Mewakili Tim Survei dr.Lazuardi selaku Ketua Tim asal Prabumulih menyampaikan penilaian ini untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, peningkatan kinerja dan meningkatkan perlindungan kesehatan.

Disampaikan sebelum dilakukan survei lebih dahulu telah dilakukan pendampingan tim dari Dinkes dan yang dimajukan ke komisi kesehatan dua puskesmas dan untuk itulah kami melakukan survei dan berharap pasca akredetasi akan terus dilakukan pendapingan.

Tim survei yang berkunjung ke Tebing Tinggi terdiri dari 3 orang masing dr.Lazuardi, dr.Djaja B.Suhardja MPH (Serang Banten) dan Purwanto SKM (Semarang Jateng) dan akan melakukan survei di dua puskesmas yakni Puskesmas Teluk Karang dan Berohol berlangsung selama 7 hari.(fit)