Walikota Tebing Tinggi Resmikan Kolam Renang Dan lapangan Tenis - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 08 Oktober 2018

Walikota Tebing Tinggi Resmikan Kolam Renang Dan lapangan Tenis


Tebing Tinggi | SNN - Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan meresmikan kolam renang dan lapangan tenis Kota Tebing Tinggi dan sekaligus even perlombangan renang antar pelajar, serta TC.berjalan para atlet  yang akan mengikuti  Porprovsu.

 Didahadiri Kapolres AKBP.Sunadi,Plt Sekdako H.Marapusuk Siregar, unsur OPD, Kepala Sekolah se Tebing Tinggi, Walikota menyampaikan dalam OR ada 3 induk cabang olah raga yang dilakukan setiap atlet yakni atletik, senam dan renang.

Dan untuk itu pula kami berharap dengan adanya kolam renang Tebing Tinggi menjadi salah satu cabang olah raga yang wajib bagi setiap anak pelajar di Tebing Tinggi, saya minta pengelola melakukan kerja sama dengan Diknas.ujarnya.

Diingatkan Walikota sarana olah raga kolam renang dan lapangan tenis Tebing Tinggi akan semakin meningkat prestasinya, khususnya pada Porprovsu yang Tebing Tinggi berada ranking 4 di Sumut, dan setidaknya dapat memperyahankanya.

Kepada pengelola diminta Walikota agar memperhatikan perawatan dan pengawasan kolam renang ini dengan tetap menyiapkan tenaga pengawas dan menjaga kebersihannya.

Kolam renang ini dibangun lk menelan biaya Rp.12 M yang bersumber dana dari APBD Tebing Tinggi dan APBD Provsu dan kami memberikan apresiasi kepada Pemprovsu.

Berkaitan dengan nama tidak usah dijadikan polemik lagi,kita serahkan saja kepada pihak DPRD untuk memberikan namanya, prosesnya kita serahkan ke DPRD Tebing Tinggi, katanya.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dan dilanjutkan pertamdingan eksebisi renang gaya bebas yang diikuti masing-masing instansi dan perlombaan renang antar pelajar SD, SMP, SMA,SMK,MTs 240 atlit renang

Sebelumnya Ketua KONI Tebing Tinggi Parlindungan dalam laporanya para atlit yang engikuti tc berjalan persiapan mengikuti Porprovsu 140 atlit, 25 pelatih yang mengikuti 11 cabang olah raga yang akan dimulai pada 18 oktober 2018.

Koni menyampaikan apresiasi kepada Pemko Tebing Tinggi atas perhatianya untuk pengembangan olahraga di Tebing Tinggi, seperti halnya pembangunan kolam renang dan lapangan tenis dan mudah-mudahan hal ini akan menambah prestasi para atlit Tebing Tinggi, ujarnya.(fit)