Walikota Tebing Tinggi Jenguk Tokoh Pemuda Di RSKP -->

Walikota Tebing Tinggi Jenguk Tokoh Pemuda Di RSKP

Selasa, 02 Oktober 2018


Tebing Tinggi | SNN - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kabag Humas PP. H.Abd Halim Purba Senin sore (01-10-2018) jenguk salah seorang tokoh pemuda Guritno RH. Bangun yang dirawat di RS.Kumpulan Pane (RSKP) Tebing Tinggi.

Dalam kunjungan tersebut Walikota yang didampingi Wadir Pelayanan RSKP dr.Ivan Dalimunthe, Wadir Umum dan Keuangan dr.Yanti Triratna dan Kepala TU dr.M.Iqbal.Sp.P mendapatkan informasi kondisi kesehatan Guritno semakin membaik selama dirawat di RSKP sejak Jumat (28-09-2018).

Kepada Guritno.RH.Bangun H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan nasehat, jika sudah demikian penyakit yang dialami jangan sekali-kali lupa makan obat setiap hari dan juga menjaga konsumsi makananya dikontrol setiap hari.

Dan hal ini juga menjadi perhatian keluarga, terutama isteri agar selalu mengingatkan suami, jangan lupa makan obat dan tidak makan sembarangan, ini harus diperhatikan, biasanya Allah.Swt selalu memberikan tanda-tanda kalau penyakit ini sedang datang, seperti gulanya naik, ujarnya.

Guritno.RH.Bangun merupakan salah serang tokoh pemuda yang bergabung dalam organisasi MPC.Pemuda Pancasila dan juga ketua tim pemenangan Eramas saat pilgubsu lalu dan kini ikut dalam kepengurusan partai Hanura.(fit)