Walikota Kukuhkan Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi -->

Walikota Kukuhkan Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi

Minggu, 14 Oktober 2018


Tebing Tinggi | SNN -Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan kukuhkan pengurus wartawan unit Pemko Tebing Tinggi priode 2018-2021 Sabtu sore (13-10-2018) di Balai Kartini dihadiri plt sekdako H.Marapusuk Siregar dan para pimpinan OPD Pemko Tebing Tinggi.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan Wartawan dalam menjalankan fungsinya dapat membuat percepatan pembangunan yang dilakukan pemerintah, tetapi sebaliknya juga akan menjadi melambatnya pembangunan tersebut.

Semua itu tergantung pada rekan-rekan mau dibawa kemana,dan kami percaya rekan-rekan wartawan unit Pemko Tebing Tinggi adalah merupakan mitra kerja yang senantiasa selalu menyebarkan informasi yang positif kepada masyarakat.

Wartawan unit Pemko kami harapkan tidak menyebarkan berita hoax atau yang berbau SARA karena selain bisa dituntut dimuka hukum berdasarkan UUIT, juga menjadikan masyarakat apatis membaca informasi yang disampaikan baik melalui media cetak, electronik maupun on line.

Diharapkan Walikota wartawan unit Pemko kedepanya terus meningkatkan kualitasnya dengan mengikuti ujian kompetensi, dan insya allah tahun depan dengan melakukan kerjasama dengan lembaga kewartawanan bisa dilakukan di Tebing Tinggi.

Selanjutnya walikota minta bagian humas PP agar memasukan semua anggota Wartawan unit Pemko sebagai peserta BPJS dan menjadi tanggungjawab walikota.

Sebelumnya Ketua Wartawan Unit Pemko Ali Yustono menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang mempercayainya menjadi pimpinan unit.

“Kepada Walikota Ali Yustono atas nama rekan-rekan wartawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian walikota baik secara pribadi dan kelembagaan yang telah banyak memperhatikan wartawan di Tebing Tinggi, dan diharapkan kedepannya hubungan yang harmonis ini dapat terus di tingkatkan,” paparnya.(fit)