Wali Kota Gelar Rapat Evaluasi Kinerja OPD -->

Wali Kota Gelar Rapat Evaluasi Kinerja OPD

Selasa, 02 Oktober 2018


Medan | SNN-Pemko Medan adakan  upacara Hari Kesaktian Pancasila 2018 di halaman depan Balai Kota Medan, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menggelar rapat dengan seluruh pimpinan organisasi pimpinan daerah (OPD) dan camat di lingkungan Pemko Medan di Ruang Rapat 3, Senin (01-10-2018).

Rapat dipimpin langsung Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi serta didampingi Asisten Umum Setdako Medan Ikhhwan Habibi Daulay, Asisten Pemerintahan Musadad Nasution,  Asisten Ekonomi dan Pembangunan  Qamarul Fatah serta Kepala Inspektorat Farid Wajedi.

Diawali dengan pemaparan yang disampaikan Wakil Wali Kota terkait kegiatan yang dilakukan Pemko Medan, terutama dalam sebulan belakangan ini seperti penertiban pedagang kaki lima (PK5), papan reklame, parkir dan terminal liar, jalan, drainase serta penerangan jalan. Dikatakan Wakil Wali Kota, keseluruhan kegiatan terus dilakukan sampai saat ini.
               
“Hanya di Pasar Sukaramai masih ada perlawanan, para PK5 masih coba berjualan kembali.Untuk itulah pengawasan dan penertiban akan terus dilakukan agar para PK5 tak berjualan kembali,” kata Wakil Wali Kota.

Begitu juga dengan penertiban papan reklame bermasalah, jelas Wakil Wali Kota, sudah banyak yang dibongkar.  “Secara umum hasilnya sudah kelihatan meski demikian masih banyak papan reklame bermasalah yang tersisa. Untuk itu  penertiban papan reklame akan terus dilakukan,” ungkapnya.

“Saya minta semua jalan rusak yang disampaikan para camat, termasuk drainase agar dicatat Kadis Pekerjaan Umum dan segera ditindaklanjuti perbaikannya!” tegas Wali Kota.

Wali Kota  mengevaluasi tentang persiapan yang dilakukan Pemko Medan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan MTQN 27 tahun 2018  yang akan berlangsung 4-13 Oktober mendatang.  Dari penjelasakan yang disampaikan masisng-masing OPD terkait, persiapan dan dukungan yang diberikan telah dilakukan sesuai dengan tupkosi masing-masing. (torong/fit)