Wali Kota Ajak Pemuda Berjuang Bersama Bangun Kota Medan -->

Wali Kota Ajak Pemuda Berjuang Bersama Bangun Kota Medan

Selasa, 30 Oktober 2018


Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mengajak seluruh pemuda agar terus menggelorakan semangat para pemuda yang telah mencetuskan lahirnya Sumpah Pemuda 90 tahun silam. Semangat itu hendaknya terus dilestarikan dan dijiwai   para pemuda sebagai generasi penerus bangsa. Di samping itu para pemuda juga senaniasa meningkatkan pola pikirnya guna memajukan bangsa dan negara.

Demikian pesan yang disampaikan Wali Kota usai bertindak sebagai pembina upacara pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 di halaman depan Balai Kota Medan, Senin (29-10-2018).  Selain Wakil Wali Kota Ir Akhyar Nasution, Sekda Kota Medan Ir Wirya Alrahman MM serta pimpinan organisasi peimpinan daerah (OPD), upacara juga dihadiri perwakilan organisasi pemuda serta pegawai di lingkungan Sekretariat Pemko Medan.

Khusus kepada pemuda di Kota Medan, Wali Kota berharap agar terus bergiat dan menjiwai kepeloporan para pemuda terdahulu. Yang penting lagi tambah Wali Kota, para pemuda dalam melakoni aktifitasnya sehari-hari diingatkan agar tidak melakukan perbuatan yang kurang terpuji maupun tercela.

“Mari  menjadi  generasi muda yang beriman dan bertakwa serta menjauhi diri dari segala bentuk perbuatan kriminal dan bahaya narkorba. Teruslah membekali diri dengan ilmu pengetahun,  senantiasa kreatif,  inovatif serta menjadi teladan  dalam kehidupoan sehari-hari.  Kemudian mari kita berjuang  bersama untuk membangun Kota Medan yang kita cintai bersama,” kata Wali Kota.
               
“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkan ide-ide, tekad dan cita-cita. Pengorbanamu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia,” kata Wali Kota seperti yang disampaikan Menpora dalam sambutan tertulisnya. (torong/fit)