Vinilon Group Hadir Manjakan Konsumen Sumut Dalam Palm Expo Ke 10 - SNN | Suara Nasional News

Hot


Selasa, 09 Oktober 2018

Vinilon Group Hadir Manjakan Konsumen Sumut Dalam Palm Expo Ke 10

Medan | SNN - Vinilion sudah  39 Tahun lebih secara konsisten memberikan kontribusi dan berkarya membangun Indonesia, Vinilon Group turut berpartisipasi mengambil bagian dalam Palm Expo Ke 10 atau bisa disebut dengan PALMEX 2018.

"PT Rusli Vinilon Sakti (RVS), PT Flow Solution Indonesia (FSI) dan PT Yuta Prima Indonesia (YPI) sebagai anak – anak usaha dibawah payung Vinilon Group hadir pada pameran Palmex Indonesia 2018 merupakan satu –satunya event industry kelapa sawit di Asia yang menyatukan sebuah kongregasi internasional dari perusahaan minyak hulu dan hilir dan juga industry pendukungnya yang berlokasi di medan pada tanggal 9 – 11 Oktober 2018 bertempat di santika Dyandra Hotel," papar  Fachmi Adam (Project Sales Manager), Bertony Herianto (Marketing Manager), Irwan Mulyana (Nasional Sales Project Manager), wahyu (Sales Industrial Manager) dan Vina Julita ( Marketing Communication & Promotion Head), Selasa (09-10-2018).

Vinilon Group atau PT Rusli Vinilon Sakti Merupakan Produsen Manufaktur poduk perpipaan yang juga menjadi distributor produk – produk solusi system perpipaan yang berkualitas, unggul sejak tahun 1979, dengan berfokus pada kualitas produk terbaik, vinilon melayani berbagai proyek–proyek pemerintah dan swasta,ujarnya.

"Partisipasinya Vinilon dalam event exhibiton Palmex Indonesia sebenarnya sudah untuk sekian kalinya, ini bentuk dukungan Vinilon Group untuk kebutuhan industry di sector system perpipaan untuk wilayah sumatera utara Khususnya Industri Sawit," ungkapnya.

Bertony Herianto selaku Marketing Manager mengatakan “ Dengan terbuktinya berbagai fasilitas pendukung industri di Sumatera Utara seperti Pabrik Pengolahan kelapa sawit, menjadikan ibukota medan sebagai tempat event / pameran yang tepat, acara unik ini bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya industri kelapa sawit di Indonesia dan tren masa depan minyak kelapa sawit di kawasan sumatera Utara.

"Vinilon sebagai merek terbaik pilihan pengembang, vinilon hadir menampilkan produk / tekhnolgi yang di fokuskan untuk kepentingan jaringan pengairan di perkebunan kelapa sawit dan saluran buangan / Air limbah di pabrik kelapa sawit," tegasnya.

Selain berpartisipasi dalam event Palmex 2018, ada beberapa rangkaian acara yang akan diselenggarakan oleh Tim Vinilon di kota medan, aka nada dua pelaksanaan berturut – turut Training For Trainers (TFT) di desaign khusus bagi para tukang – tukang bangunan, agar informasi adaptasi tekhnologi terupdate dari system perpipaan dapat juga terkomunikasikan dan dapat di implementasikan dalam setiap proyek dan pekerjaan mereka semua.

"Setiap masalah system perpipaan yang muncul dapat segera diatasi langsung oleh para tukang tersebut, diawali tanggal 09 Oktober 2018 Vinilon Group mengadakan Training For Trainers Beginner untuk Tukang, developer, dan took di wilayah brastagi. Dilanjutkan pada tanggal 10 Oktober 2018 Vinilon Juga mengadakan Training For Trainers diwilayah Kota Medan," paparnya. (torong)