40 Wartawan Unit DPRD Medan Studi Korparatif Ke DPRD Manado - SNN | Suara Nasional News

Hot


Kamis, 25 Oktober 2018

40 Wartawan Unit DPRD Medan Studi Korparatif Ke DPRD Manado

Medan | SNN - 40 Wartawan  unit DPRD Kota Medan melakukan studi Korporatif  ke DPRD Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (25-10-2018) pagi. Tujuan kedatangan rombongan untuk mempelajari hubungan Sekretariat DPRD Manado dengan wartawan.

Setiba rombongan jurnalis unit DPRD Kota Medan mendapatkan sambutan hangat dari Kasubag Humas DPRD Kota Manado, Treisia. Karena komunikasi yang terjalin di lingkungan kantor rakyat Kota Manado itu sangat baik.

"Kami bersinergi dengan Komunitas Pers Manado yang bertugas di DPRD Manado untuk mensosialisasikan kegiatan dewan disini, lewat liputan khusus, advetorial dan berita biasa,"katanya.

Sekretaris Dewan Kota Medan Abdul Azis diwakili Kasubagg Humas DPRD Medan Joni Tanjung didampingi Koordinator Wartawan Sekretariat DPRD Medan Satriadi Tanjung, Penasehat Koordinator Wartawan DPRD Medan Rifki Warisan, Ketua PWI Sulut Voucke Lonthaan mengatakan saya membawa 40 Wartawan Unit DPRD Medan ke Manado.

"Merekalah mitra kerja kami di Skretariat DPRD Medan membantu meliput kegiatan DPRD Medan yang ada," paparnya.

Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Satriadi  mengatakan pihaknya sengaja hadir ke Kota Manado untuk mempelajari bagaimana hubungan Sekretariat DPRD Manado dan wartawan.

"Apa yang baik dari Kota Manado nantinta akan kita terapkan di Kota Medan," paparnya.

Penasehat Wartawan Unit DPRD Medan Rifki Warisan mengenalkan nama dan Media 40 Wartawan ikut studi korparatif  ke DPRD Manado.(torong)