Walikota Tebing Tinggi Pimpin Upacara HUT Ke 57 Pramuka -->

Walikota Tebing Tinggi Pimpin Upacara HUT Ke 57 Pramuka

Rabu, 26 September 2018

Tebing Tinggi | SNN -  Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bertindak sebagai pembina upacara pada peringatan HUT ke 57 Pramuka di Tebing Tinggi, Selasa (25-09-2018) dilapangan Merdeka Tebing Tinggi yang juga dihadiri Kapolres AKBP Sunadi.

Dalam kesempatan tersebut Walikota membacakan amanat tertulis Ka Kwarnas Pramuka Adyaksa Daul, namun sebelumnya tampa teks H.Umar Zunaidi Hasibuan, menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua jajaran pramuka di Tebing Tinggi

Kalian anak-anak pramuka yang hebat dan disiplin, kalian telah.menunjukan jatidiri sesungguhnya putra Tebing Tinggi yang asli, sopan, berkarakter dan saya berharap hal ini dapat ditularkan ditengah-tengah masyarakat.

Kalian adalah putra-putra Tebing Tinggi dan bangsa yang menjadi perekat persatuan dan kesatuan dan menjadi tumpuan pemimpin masa depan Infonesia, katanya.

Sementara itu Ka Kwarnas Pramuka Adyaksa Daul.menyampaikan antara lain menghimbau pramuka jangan terlibat dalam berpolitik praktis, karena bukan domain pramuka sebagai alat pemersatu bangsa tampa sekat-sekat.

Pramuka saat ini adalah bukan pramuka yang kuno, tetapi pramuka yang keren, modern dan mampu menyesuiakan diri dengan keadaan jaman melenial saat ini.

Untuk itu kepada publik, guru dan orang tua jangan pernah ragu untuk memasukan anak-anaknya kedalam wadah pramuka digudep masing-masing menjadikan anak Indonesia yang berkarakter.

Sebelum upacara dilaksanakan terlebih dahulu digelar senam pramuka dan peragaan membantu pertolongan orang kecelakaan dan penanggqulangan bencana kebakaran oleh para pramuka Tebing Tinggi.(fit)