Wakil Walikota Tebing Tinggi Sambut Kedatangan 159 Orang Jemaah Haji -->

Wakil Walikota Tebing Tinggi Sambut Kedatangan 159 Orang Jemaah Haji

Selasa, 11 September 2018


Tebing Tinggi | SNN -159 orang jemaah haji asal Kota Tebing Tinggi tiba di Kota Tebing Tinggi Senin (10-09-2018) sekitar jam 2.15, disambut Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar bersama unsur FKPD, Ketua MUI H.Ahmad Dalil Harahap dan Ka Kamenag para pimpinan OPD di mesjid raya An Nur Tebing Tinggi.

Dalam ucapan selamat datang kembali di Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar menyampaikan rasa syukur kepada Allah.swt karena masih dapat bertemu kembali dengan sanak keluarga.

Harapan kami tentunya kepada haji dan hajah yang baru kembali mendoakan agar saudara-saudara kita yang belum berangkat ketanah suci mekah, didoakan agar diberikan kesempatan oleh Allah swt, untuk menunaikan ibadah haji.

Sementara mewakili para jemaah haji Daulat P.Sibarani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Tebing Tinggi atas segala fasilitas yang diberikan dari mulai berangkat sampai dengan kembalinya di Tebing Tinggi.

Kepada para jemaah yang sudah kembali ketengah kerabat dan handai tolan, bawalah kenangan yang baik-baiknya saja selama menjalan ibadah di Mekah, dan tak usah ceritan yang jelek-jeleknya sesuai pesan Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan,saat penyambutan di Asrama haji.

Jemaah haji asal Tebing Tinggi yang tergabung dalam kloter VIII saat berangkat berjumlah 160 orang termasuk 3 orang petugas dan kembali ke Tebing Tinggi berjumlah 159 orang salah seorang jemaah atas nama Baina Bainur Siregar meninggal dunia.(fit)