Sekdakab Asahan Pimpin Peringatan Tahun Baru Islam Di Masjid Ahmad Bakrie Kisaran - SNN | Suara Nasional News

Hot


Kamis, 20 September 2018

Sekdakab Asahan Pimpin Peringatan Tahun Baru Islam Di Masjid Ahmad Bakrie Kisaran


Kisaran | SNN - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H, pada hari Kamis (20-09-2018), bertempat di Mesjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran.

Sekda menyampaikan amanat Bupati Asahan yang mengajak masyarakat untuk memperbanyak amalan – amalan sesuai dengan Al Qur'an dan sunnah.

"Sesuai dengan hadits Rasulullah SAW: Sebaik-baiknya manusia adalah orang yang panjang umurnya dan bagus amalannya, sejelek-jeleknya manusia adalah yang diberi umur panjang dan jelek amalannya (perbuatannya). Itulah tindakan sebaik – baiknya manusia yang baik , ucap Taufik sembari menambahkan makna sebenarnya acara peringatan ini kita harus koreksi diri kita, perbanyak mengumpulkan amalan-amalan yang bagus.

Selain dihadiri Sekdakab Asahan peringatan 1 muharram itu juga terlihat dihadiri oleh Forkopimda, Para Asisten, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, para Camat dan masyakat dengan penceramah al ustadz Syekh DR H Ahmad Sabban Rajagukguk.(ans/toorng)