Sekdakab Asahan Pimpin Peringatan Tahun Baru Islam Di Masjid Ahmad Bakrie Kisaran

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Sekdakab Asahan Pimpin Peringatan Tahun Baru Islam Di Masjid Ahmad Bakrie Kisaran

Kamis, 20 September 2018


Kisaran | SNN - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H, pada hari Kamis (20-09-2018), bertempat di Mesjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran.

Sekda menyampaikan amanat Bupati Asahan yang mengajak masyarakat untuk memperbanyak amalan – amalan sesuai dengan Al Qur'an dan sunnah.

"Sesuai dengan hadits Rasulullah SAW: Sebaik-baiknya manusia adalah orang yang panjang umurnya dan bagus amalannya, sejelek-jeleknya manusia adalah yang diberi umur panjang dan jelek amalannya (perbuatannya). Itulah tindakan sebaik – baiknya manusia yang baik , ucap Taufik sembari menambahkan makna sebenarnya acara peringatan ini kita harus koreksi diri kita, perbanyak mengumpulkan amalan-amalan yang bagus.

Selain dihadiri Sekdakab Asahan peringatan 1 muharram itu juga terlihat dihadiri oleh Forkopimda, Para Asisten, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, para Camat dan masyakat dengan penceramah al ustadz Syekh DR H Ahmad Sabban Rajagukguk.(ans/toorng)