Rombongan Devisi Humas Mabes Polri Disambut Hangat Kapolres Pelabuhan Belawan -->

Rombongan Devisi Humas Mabes Polri Disambut Hangat Kapolres Pelabuhan Belawan

Rabu, 26 September 2018

                                     
Belawan | SNN - Kunjungan rombongan Divisi Humas Mabes Polri beserta rekan Pers dari Jakarta ke rumah singgah sahabat polisi di jalan Veteran Belawan disambut baik Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH,Selasa  (25-09-2018).

"Penyambutan Divisi Humas Mabes Polri diketuai Kombes.Pol.Yusri tersebut sesampainya di rumah singgah sahabat polisi tampak merasa kagum atas kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah terbukti berbuat bagi masyarakat menjadikan polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Bahkan para awak media yang ikut rombongan Devisi Mabes Polri tampak sibuk mewawancarai Kapolres Pelabuhan Belawan terkait kegiatan yang diadakan rutin di rumah singgah sahabat polisi yang baru diresmikan pada 3 pekan lalu tersebut.

Dalam temu Pers tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menerangkan bahwa kegiatan yang rutin diadakan di rumah singgah diantaranya setiap jumat ada pemberian makan siang gratis pada para tukang becak dan kaum duafa.

Selain itu ada kegiatan pengajian dan kegiatan olahraga serta menampung aspirasi maupun laporan dari masyarakat.Terang Kapolres singkat didampingi juga oleh Kapolsek Belawan Kompol Syafruddin Tama dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP.Ponijo.

"Kami senang Bang..atas keberadaan rumah singgah sahabat polisi disini karena kami para tukang becak dan kaum duafa di.Belawan merasa ada yang peduli, paling tidak tiap Jumat kami ada mendapatkan makan minum gratis serta santunan,"ungkap Setyawan (64) warga jalan Hiu Pajak Baru Kel.Belawan Bahagia yang telah 9 tahun menjadi tukang becak di Belawan tersebut.(indra/torong/arj)