Pemkab Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Gelombang Ke 2 - SNN | Suara Nasional News

Hot


Selasa, 11 September 2018

Pemkab Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Gelombang Ke 2

Kisaran | SNN - Sebanyak 40 orang jamaah haji asal Kabupaten Asahan yang masuk dalam Kloter 9 telah tiba di Asahan. Rombongan jemaah haji yang masuk melalui embarkasi Kuala Namu ini disambut Wakil Bupati Asahan, H Surya di Gedung Tahfiz Quran, Mesjid Agung Ahmad Bakrie, Kisaran, Selasa (11-09-2018).

Atas nama Bupati Asahan, Wakil Bupati H. Surya Bsc menyambut kepulangan jamaah haji asal Asahan yang masuk dalam gelombang 2 yang berangkat bersama jamaah dari Kabupaten Simalungun, Siantar dan Medan pada tanggal 30 Juli lalu.

Dalam sambutannya H. Surya berharap jamaah haji asal Asahan menjadi haji yang mabrur dan mabrurroh sehingga dapat menjadi panutan dan contoh teladan bagi masyarakat sekitar, terutama keluarga masing – masing.

“Khusus kepada keluarga jamaah haji yang meninggal di tanah suci mekah, kami harap dapat bersabar dalam menghadapi ujian yang diberikan Allah,” ujar Wakil Bupati Asahan itu.

Dalam acara penyambutan tersebut terlihat hadir sejumlah pejabat diantaranya Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin, Kepala Kantor Kemenag  H. Hayatsyah, MPd, Ketua MUI Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, OPD dan Camat se Kabupaten Asahan.(ans/torong)