Parlindungan Terpilih Menjadi Ketua KONI Tebing Tinggi -->

Parlindungan Terpilih Menjadi Ketua KONI Tebing Tinggi

Jumat, 21 September 2018


Tebing Tinggi| SNN - Parlindungan ketua Pengcab PBSI Tebing Tinggi terpilih menjadi Ketua Koni Tebing Tinggi priode 2018-2022 dalam.musorkot lanjutan Koni Kamis (20-09-2018) di aula Hotel Amanda.

Pada Musorkot lanjutan yang diikuti oleh 23 pengurus cabang/kota (Pengcab/Pengkot) olahraga di Tebing Tinggi plus 1 suara dari Koni Provinsi Sumut tersebut memilih dua calon kandidat ketua umum, masing-masing Parlindungan  alias Koko meraih 17 suara dan Chaidir Candra 4 suara, sedangkan 3 suara lainnya abstain.

Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Provsu H Sakiruddin yang hadir bersama Kabid Organisasi Muhammad Syahrir dan Kabid Humas Monang Panggabean berharap hasil dari Musorkot tahun 2018 akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi perkembangan olahraga di kota Tebing Tinggi.

“Musyawarah olahraga hari ini merupakan amanah AD/ART Koni, kita berharap Koni Tebing Tinggi bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi minimal bisa mempertahankan prestasi yang sudah ada. Karena selama dipegang oleh HM Daniel Sultan, prestasi Koni Tebing Tinggi telah berjalan dengan baik, dari posisi 17 naik menjadi 7 besar dan saat ini berada di posisi 4 besar Sumatera Utara,katanya.

Mantan Ketua Umum KONI Tebing Tinggi HM Daniel Sultan kembali mengingatkan kepada seluruh pengurus KONI agar tetap menjaga kekompakan dan mencegah perpecahan di tubuh Koni begitu pula hubungan dengan para atlit dan pelatih olahraga.

Jalannya sebuah organisasi ibarat seperti arloji, meski jarum jam dan menit penunjuk waktu yang tampil didepan, tapi kalau satu saja per atau komponen lainnya rusak maka arloji tersebut akan mati dan tidak berfungsi, saya berharap organisasi Koni Tebing Tinggi berjalan seperti arloji, tetap jaga sportivitas, jaga kekompakan dan silaturahmi baik diantara sesama pengurus juga dengan pelatih dan para atlit, anggaplah atlit seperti anak kita sendiri, pesannya.

Sementara ketua terpilih, Parlindungan  yang akrab dipanggil Koko mengucapkan terimakasih kepada para pengurus cabang olahraga yang telah mengamanahkan jalannya organisasi KONI Tebing Tinggi kepada dirinya. “Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, saya juga berharap dukungan dan kerjasama dari kita semua,” katanya.(fit)