Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Rumah Sahabat Polisi -->

Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Rumah Sahabat Polisi

Sabtu, 15 September 2018


Belawan | SNN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis didampingi Waka Polres Kompol Edi Supryanto meresmikan rumah singgah sahabat polisi,Jumat (14-09-2018).

Kegiatan peresmian tersebut ditandai dengan penguntingan pita disaksikan sejumlah undangan dari instansi terkait diantaranya Camat Belawan Ahmad SP, mewakili Pelindo 1 Belawan, Mewakili Dan Lantamal, Marinir dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Insan Pers.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis mengatakan, keberadaan rumah singgah sahabat polisi sebelumnya bangunan rumah mess yang tak terawat.

Kemudian ada inisiatif dari masyarakat usulan untuk dijadikan rumah singgah bagi masyarakat dan bagi insan Pers sebagai wadah menanmpung aspirasi dan.laporan dalam rangka turut menciptakan Kamtibmas.

Lebih lanjut Kapolres juga menjanjikan setiap jumatnya akan ada dapur umum sebagai tempat berkumpul makan minum bersama.

Kepedulian ini sebagai bentuk sosialitas polisi bagi masyarakat sebagai bentuk polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.Ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan sembari mengajak makan siang bersama masyarakat dan para undangan yang berhadir.(Indra/ttorong)