Kakemenag Dairi Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 19 - SNN | Suara Nasional News

Hot


Sabtu, 22 September 2018

Kakemenag Dairi Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 19

Medan | SNN - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi Drs H Saidup Kudadiri  menyambut langsung kedatangan Jema’ah Haji (JH) Kabupaten Dairi yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 19 Debarkasi Medan, hari Sabtu  pagi (22-09-2018) di Asrama Haji Medan.

Dalam acara penyambutan tersebut  Saidup mengharapkan jemaah haji kita bisa menjadi haji yang mabrur dan mabrurah serta bisa menjadi panutan bagi Masyarakat Kabupaten Kampar.

Dia mengatakan, menjadi panutan bagi Masyarakat artinya para jemaah kita diharapkan bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari pada sebelumnya, hingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam berbuat kebaikan.

“Seorang yang dijadikan panutan oleh masyarakat, akan menjadi contoh dalam beramal dan berbuat kebaikan, hingga nantinya akan memberikan kesejukan bagi daerah kita , sehingga tercipta kedamaian dan ketenangan yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Saidup juga menginformasikan bahwa setelah serah terima oleh PPIH Asrama Haji Medan ke Panitia Penjemput/Pemulangan dari Kabupaten. Untuk selanjutnya Jamaah Haji akan dibawa pulang oleh Panitia Daerah melalui Bus diiringi dengan Patroli dari Dishub dan Ambulan dari Pemkab Dairi an untuk selanjutnya nantinya panitia yang akan menyerahkan Jamaah haji ke keluarga masing masing. (torong/fit)